Related Posts vs. BOTD Di WordPress.com

Related Posts vs. BOTD Di WordPress.com

Ada dua yang menjadikan trafik blog pengunjung kita meningkat, yaitu ketika blog kita nangkring di jajaran 100 besar BOTD (Blog Of The Day)apalagi nangkring di posisi 1. Dan mengaktifkan Related Posts.

BOTD ini adalah khusus menampikan posting yang hari itu juga booming di akses pengunjung. Jika anda masuk dalam halaman dashboard maka anda akan melihat daftar BOTD ini pada menu Whats Hot.

Namun blog kita tidak selamanya bisa nangkring di 100 besar BOTD. Jika ada posting yang lebih booming lagi, maka posisi anda bisa bergeser ke urutan dibawahnya. Jika anda berada diposisi pertama BOTD, jumlah pengunjung di blog anda sangat luar biasa meningkatnya. Tapi perlu diingat keadaan posisi blog di BOTD tidaklah konstan, bisa saja di BOTD cuma 1 jam. Tapi setidaknya dengan BOTD ini trafik ke blog anda bertambah.

Sedangkan trafik dari related posts  sangat konstan dibandingkan BOTD, walau tingkat trafik 10% – 15% yang dihasilkan per harinya. Tidak sebesar jika kita berada di posisi 1 BOTD.edywitanto.wordpress

Sayang Related Posts dan BOTD tidak bisa diaktifkan secara bersama. Jika kita inginkan BOTD, maka bahasa blog adalah menggunakan Bahasa Indonesia. Sedangakan untuk mengaktifkan Related Posts menggunakan bahasa Inggris.

Pilhan ada ditangan anda, Related Posts atau BOTD.

Perihal edywitanto
wira wiri mlaku bareng angin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: